Rss Feed
  1. Three's Company

    Sunday, January 31, 2010

    Three's Company adalah sebuah komedi situasi yang tayang dari Maret 1977 hingga September 1984.



    Bercerita mengenai seorang pria (Jack Tripper) yang tinggal di Apartemen 201 bersama kedua teman wanitanya, Janet Wood dan Chrissy Snow. Pada awal cerita diperkenalkan bahwa Janet dan Chrissy butuh seorang teman apartemen baru, sejak salah seorang temannya menikah dan meninggalkan apartemen tersebut. Jack yang adalah mantan Angkatan Laut dan kini belajar di bidang culinary, setuju. Sebab dia tidak memiliki cukup uang untuk tinggal sendiri.



    Kiri ke kanan: Janet, Jack, Chrissy

    Masalah datang ketika Mr. Roper si pemilik apartemen sama sekali tidak memberikan toleransi atas tinggalnya 2 manusia berbeda jenis kelamin tinggal di apartemen yang sama, wlaupun mereka telah berusaha menjelaskan bahwa hubungan mereka adalah hubungan yang sehat. Jack terpaksa berpura-pura bahwa dirinya adalah gay, supaya diizinkan tinggal.

    Cerita komedi dalam Three's Company berputar di dalam kesalahpahaman antar karakter, usaha mereka untuk mendapatkan uang, serta Jack yang terkadang harus berpura-pura menjadi seorang gay demi menghindari masalah (yang justru malah membawa masalah baru baginya), dan dibumbuhi dengan blonde's momentnya Chrissy (dimana dia bertindak atau mengucapkan sesuatu yang tolol, seperti yang sering digambarkan Hollywood mengenai cewek pirang).
    Dengan humor-humor segarnya, bersiaplah terpingkal-pingkal bersama Jack, Janet, dan Chrissy.


    Adegan dalam lagu pembuka Three's Company. Lagunya enak didengar loh ^ ^

    Jujur. Gue selalu ngakak kalau nonton sitkom satu ini, walaupun baru nonton beberapa seri, namun ada impresi dalam yang ditinggalkannya. So far episode favoritku saat Jack berpura-pura menjadi Chrissy dan harus menemani "kencan buta" Chrissy (yang adalah klien perusahaan tempat Chrissy bekerja, sehingga Chrissy diminta untuk menemaninya sehari) untuk kabur dari kejaran 2 agen FBI yang mencarinya. Setelah serangkaian kekonyolan dan humor dari seluruh pemain,
    akhirnya terungkap bahwa Jack salah paham akan alasan dirinya dicari oleh kedua agen tersebut.

  2. 1 comments :

    1. irin said...

      unnnn...ini tayang dimn byon?
      km ntn dmn?hhehehehhe

    Post a Comment