Rss Feed
  1. Pas main ke Yahoo Indonesia, gue liat berita yang menarik. Ini gue kutip dari sana.



    VIVAnews - Jika banyak wanita melakukan bedah plastik demi memiliki wajah cantik selebriti dunia, tidak bagi seorang wanita asal China. Lantaran takut kehilangan pujaan hati, ia nekat melakukan operasi plastik meniru wajah mantan istri suaminya yang telah meninggal.

    Wanita yang disembunyikan identitasnya itu mengajukan bedah plastik pada 2007 silam, sesaat sebelum pernikahannya. "Hati saya berkecamuk. Di satu sisi saya ingin menjadi diri saya sendiri, tapi di sisi lain saya tak ingin kehilangan pernikahan ini. Semoga operasi ini tak membuat saya tampak bodoh," ujarnya.

    Adalah sang suami, Zhao Gang, 37, yang mengajukan syarat itu. Ia bersedia menikah asal wanita itu melakukan 'permak' wajah menyerupai mantan istrinya yang meninggal akibat kecelakaan mobil. "Ini memang tak adil, tapi dia setuju, dan sebagai gantinya saya akan mencintainya dengan sepenuh hati," ujarnya.

    Direktur unit bedah plastik People’s Hospital di Chongqing, Dr. Zhang Lianfeng, mengingatkan para pasien bedah plastik agar tak melakukan perubahan penampilan hanya demi menyenangkan pasangannya.

    Ia sangat sedih jika ada seseorang yang melakukan bedah plastik lantaran tekanan orang lain. Itu sangat menyiksa piskologis. "Saya katakan operasi plastik tak bisa diandalkan untuk kebahagiaan rumah tangga karena hanya mengubah penampilan fisik, apalagi tak ada operasi plastik yang bisa membuat dua orang menjadi kembar identik," ujarnya.



    Source gambar dan berita: http://id.news.yahoo.com/viva/20100329/tls-bedah-plastik-demi-mirip-mantan-istr-34dae5e.html

    How horrible! Membuang wajah sendiri demi menjadi orang lain hanya agar dinikahi? Ok, gue emang gak berhak ngejudge yang melakukan operasi plastik, berhubung gue gak tahu faktor apa yang menyebabkan si cewek terkesan "harus" menikahi cowok itu. Tapi dari syarat yang diajukan si cowok aja rasanya gak benar. Soalnya dia sepertinya masih belum bisa merelakan istrinya yang dulu. Gimana coba kalau setelah menikah si suami menuntut si istri barunya itu harus bertingkah seperti istri lamanya. Gak banget kan.

    Sekitar bulan lalu gue juga ada nonton berita di mana seorang wanita di Cina merombak total dirinya sehingga dia jadi mirip Jennifer Aniston (kalau gk salah. Gue rada lupa juga sih artis yang mana) hanya karena pacarnya tergila-gila pada artis itu.

    Ah...dunia memang sudah gila.

  2. 0 comments :

    Post a Comment