Rss Feed
  1. Tim Thomas Indonesia sukses melenggang ke final setelah mengalahkan tim Thomas Jepang 3-1.

    Di tunggal pertama, Taufik Hidayat yang semula diprediksi akan memperoleh perlawanan keras dari finalis All England 2010, Kenichi Tago, sukses membalikkan kenyataan itu. Taufik menang dalam 34 menit dengan skor meyakinkan 21-9 21-14. Taufik sukses mendikte permainan Kenichi sepanjang babak pertama berlangsung.


    Taufik Hidayat

    Keunggulan Indonesia bertambah jadi 2-0 setelah Markis Kido dan Hendra Setiawan menang dari tunggal pertama Jepang Kenichi Hayakawa/Kenta Kazuno juga dengan skor meyakinkan 21-9 21-11. Markis/Hendra bermain apik dengan banyak memberikan bola-bola yang terpaksa dikembalikan secara tanggung oleh pasangan Jepang, sehingga menjadi santapan lezat bagi Hendra.


    Markis Kido dan Hendra Setiawan

    Jepang sempat menyusul ketinggalan mereka setelah tunggal kedua mereka, Sho Sasaki mengalahkan tunggal kedua Indonesia, Simon Santoso. Sho berhasil menang di set pertama dengan skor 21-19, tetapi Simon bangkit di set kedua dan berhasil menang 21-13. Sayang, Smon gagal merebut kemenangan di set ketiga. Dia menyerah dengan skor 11-21 dari Sho.

    Ganda kedua Indonesia akhirnya berhasil membawa tim Thomas Indonesia ke final. Nova Wiianto dan Alvent Yulianto berhasil melibas pasangan Jepang, Noriyasu Hirata dan Hiroyuki Endo dengan skor 21-14 22-20. Dengan begini Indonesia akan bertemu pemenang pertarungan Cina vs. Malaysia.


    Nova Widianto dan Alvent Yulianto

  2. 0 comments :

    Post a Comment