Rss Feed
  1. Date-Krumm Kejutkan Li Na

    Friday, November 5, 2010

    Berita dari Commonwealth Bank Tournament of Champions (CBTC) 2010. Petenis wild card Kimiko Date-Krumm secara mengejutkan berhasil menyingkirkan favorit turnamen ini, Li Na.


    Kimikio Date-Krumm

    Date-Krumm yang merupakan pemain veteran Jepang berkomentar bahwa dia bermain tanpa beban. "Saya tahu bahwa dia (Li Na) mendapat banyak tekanan. Dia adalah unggulan petama di turnamen ini serta memiliki tahun terbaik dalam karirnya. Dia berada di peringkat 9 dunia serta berada pada semi-final Australia Terbuka. Semua tekanan ada padanya, sedangkan saya tidak akan rugi apapun jika kalah."

    Date-Krumm menambahkan bahwa keikutsertaannya dalam ritual Hindu pagi hari sebelum pertandingan membawa berkah baginya. "Harus saya akui, pagi ini saya pergi ke ritual di kuil. Pasti itulah penyebab kemenangan saya. Kekuatan spesial!"

    Date-Krumm harus bertarung 3 set sebelum akhirnya menang 6-4 3-6 6-4 dari Li Na.

  2. 0 comments :

    Post a Comment