Rss Feed
  1. Ivanovic Menuju Final

    Monday, November 8, 2010

    Petenis asal Serbia, Ana Ivanovic, berhasil melaju ke putaran final Commonwealth Bank Tournament of Champions (CBTC) 2010 setelah mengalahkan petenis veteran asal Jepang, Kimiko Date-Krumm.


    Ana Ivanovic

    Pertandingan antara Ivanovic dan Date-Krumm sendiri berjalan amat seru dengan perolehan poin yang saling kejar-kejaran. Din set pertama penampilan Ivanovic tidak terlalu baik sehingga sempat kesulitan mengumpulkan angka di awal pertandingan. Date-Krumm memimpin di set pertama hingga 5-3, tetapi Ivanovic berhasil mengambil kesempatan untuk mencatat keunggulan empat game berikut

    Di set kedua penampilan Ivanovic masih belum pulih betul. Di set kedua, justru Ivanovic tertekan dan dua kali mematahkan servis lawannya. Tetapi setelah itu, justru Ivanovic tak mampu mempertahankan posisi terbaiknya. Dia pun gagal memanfaatkan keuntungan saat deuce hingga terjadi tiebreak. Performa Date Krumm masih maksimal hingga mengakhiri pertandingan dengan tierbreak 7-5.

    Pada akhirnya, fisik juga yang bicara. Ivanovic yang jauh lebih muda dari Date-Krumm berhasil tampil prima di set ketiga, sementara stamina Date-Krumm tampaknya telah habis terkuras di 2 set awal. Ivanovic berhasil mempertahankan momentum ini dan akhirnya menang 6-2 di set ketiga.

  2. 0 comments :

    Post a Comment