Rss Feed
  1. Sang Terpilih

    Sunday, November 21, 2010

    Lanjutan dari artikel yang lalu.

    Tiga orang akhirnya telah terpilih untuk lanjut ke babak selanjutnya. Mereka adalah:
    1. Vania Larissa (sms tertinggi)
    2. Djitron Pah
    3. Heni Chandra (judges' choice)

    Dan kali ini.... Tebakan saya semuanya benar!!! (Yang dengar prediksi saya ini cuma om saya sih. hihihihi)

    Walaupun awalnya saya cuma yakin kalau Vania dan Djitron yang bakal maju ke babak berikutnya lewat sms.Sementara untuk pilihan juri saya agak bingung, tapi kalau Heni sampai masuk ke babak itu, bisa dipastikan suara akan diberikan kepada Heni.

    Heni berhasil mengalahkan King pada babak pemilihan juri dengan mendapatkan suara dari Anjasmara dan Ria Irawan. Dengan begini, mereka bertiga bergabung dengan AWI, Daud, dan Young Boys di putaran selanjutnya.

    Minggu depan, 7 orang akan kembali membawa pertunjukan mereka untuk merebut 3 kursi di putaran 12 besar. Mereka adalah:
    1. Hernawan Eko
    2. Elnoe Budiman
    3. To The Point
    4. Raditya Adi
    5. N'Quint
    6. Ida Ayu Rathiti
    7. Waysy

    Jujur, untuk kelompok 3 ini saya kurang tahu mengenai para kontestannya. Soalnya saya rata-rata tidak menonton penampilan mereka di semi-final. Hanya N'Quint satu-satunya yang pernah saya lihat di semi-final.

    Soal jagoan? N'Quint dan Waysy.

    Saya berharap N'Quint bisa tampil seperti waktu audisi mereka. Saya agak kecewa melihat penampilan mereka di semi-final. Selain itu kenapa Waysy? Pada dasarnya saya suka anjing. Itu saja :)
    Hanya saja tugas pelatih Waysy lumayan berat. Dia harus memperlihatkan sesuatu yang belum ditampilkan pada waktu audisi maupun semi-final.

  2. 0 comments :

    Post a Comment