Rss Feed
  1. Fashion: I Want To Have That

    Sunday, January 30, 2011

    Iseng-iseng cari baju yang bagus di internet, saya ketemu website yang memberikan gambar-gambar dari peragaan busana untuk cowok dari beberapa merek terkenal. Ada beberapa outfit yang pengen banget saya punya. Kalau ada yang beliin saya ta' doain biar panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki, selalu langgeng dengan pasangan, dan sering dapat posisi mayor di foursquare deh. Suer.

    Berikut beberapa outfit yang saya demen:


    Giorgio Armani Spring 2011

    Demen sama jaket yang di sebelah kiri, tapi kalau boleh jujur saya suka keseluruhan tampilan yang di sebelah kiri.


    Louis Vuitton Spring 2011

    Untuk gambar yang ini, saya suka penampilan yang di sebelah kanan from head to toe. Tipe outfit yang bisa saya pakai sehari-hari.


    Louis Vuitton Spring 2011

    Kali ini saya suka tampilan kedua-duanya. Untuk yang di sebelah kanan bajunya terlihat sama dengan yang di atas, hanya saja sebenarnya berbeda karena baju yang ini lehernya bulat, sementara yang di atas menggunakan V neck.



    Louis Vuitton Spring 2011

    Saya suka jaket hood bermotif yang di sebelah kiri apalagi karena dipadukan dengan baju berleher V. Keren banget.


    D&G Men's Spring 2011

    Untuk yang satu ini saya suka outfit di sebelah kanan. Hal yang patut diingat adalah bahwa penampilan atasan lengan panjang dipadukan dengan celana pendek tampaknya sedang in, cuma saya prbadi tidak begitu suka gaya ini.

  2. 0 comments :

    Post a Comment