Rss Feed
  1. Selamat Jalan Adjie Massaid

    Saturday, February 5, 2011

    Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid, itulah nama lengkapnya. Tetapi aktor sekaligus anggota DPR RI 2009-2014 ini lebih dikenal dengan nama Adjie Massaid. Wajah tampan aktor keturunan Indonesia-Belanda ini telah menghiasi dunia perfilman sejak tahun 1990 dengan debut perdananya dalam film "Cinta Dalam Sepotong Roti". Tetapi kini wajah tampan itu tidak dapat lagi menghiasi dunia perfilman Indonesia. Adjie Massaid wafat pada 4 Februari 2011 (43 tahun). Sebelum meninggal, Adjie Massaid sempat bermain sepakbola di lapangan dekat rumahnya. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Fraksi Demokrat, Jafar Habsah.


    Adjie Massaid

    "Dia sempat main bola. Sekitar pukul 01.00 WIB sempat kembali kerumah tapi dia sempat sesak nafas. Sekitar jam 10. Di bawa ke RS Fatmawati. Bukan main futsal tapi sepakbola dikomplek didekat sini. Mainnya sama warga komplek disini. Tidak ada sesuatu, keluarga tidak memperbincangkan, hanya sakit biasa. Mungkin serangan jantung," ujar Jafar di Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011) dini hari.

    Lebih lanjut Jafar menjelaskan jika meninggalnya sang pemain film 'Cinta Dalam Sepotong Roti' ini sangatlah wajar. "Wajar, olahraga, tadi pagi teman-teman fraksi demokrat ada rapat, dan beliau adalah ketua foksi komisi 5 DPR RI yang melaporkan kemajuan atau capaian yang dicapai komisi 5. Setelah jam 12 bubar beliau sempat salaman dan bubar, beliau sehat-sehat, malahan beliau kan gemar olahraga pemain golf bahkan main bola, dia juga kan ditunjuk menjadi manajer timnas usia 23," katanya lagi.

    Saat ini jenazah sudah berada di rumah duka di daerah Taman Cilandak, Jakarta Selatan. Jenazah akan disemayamkan terlebih dahulu di gedung DPR/MPR untuk lebih lanjut dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di TPU, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

    Selamat jalan bang Adjie Massaid. Semoga engkau diterima di sisi-Nya.

  2. 0 comments :

    Post a Comment