Rss Feed
  1. Ahmad Dhani Dikirimi Bom Buku

    Thursday, March 17, 2011

    Ngutip berita dari Yahoo OMG nih

    Jakarta-C&R/OMG- Pentolan grup Dewa 19, Ahmad Dhani masih tak percaya dirinya jadi korban pengiriman bom oleh seseorang tak dikenal di rumahnya di Jl. Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/3).


    Ahmad Dhani

    Dhani menduga, ada seseorang yang menganggapnya sebagai orang yang mengajarkan aliran sesat. "Saya dituduh agen zionis dan anteknya Yahudi. Buku itu memang buku alay," terang Dhani.

    Hal itu karena ada surat dalam paket tersebut yang sudah dibacanya terlebih dahulu. Berikut isi surat yang dikirimkan Kepada Ahmad Dhani

    Kepada:Yth, Ahmad Dhani
    di tempat.
    Hal: Permohonan Memberikan Kata Pengantar Buku dgn interview.
    Lampiran: 1(Satu) Bundel Buku.

    Dengan Hormat, Bersamaan dengan ini saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama: Alamsyah Muhtar. Alamat: Jl. Darmaga No.21 Bogor. Tlp 08131002992. Pekerjaan: Penulis
    Sedang dalam proses penulisan buku yang urgensinya sangat erat dengan peran aktif bapak dalam lembaga yang bapak pimpin. Penulis Bermaksud mengajukan permohonan sudi kiranya memberikan kata pengantar dalam Buku saya.
    Judul Buku: Yahudi Militan. Tema: Bukti-bukti bantuan Ahmad Dhani sebagai seorang Yahudi.
    Jumlah: 436 Halaman.
    Saya siap untuk melakukan interview dengan bapak mengenai karya kecil ini. Atas kerjasama dari kesediaan memberikan perhatian serta waktu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya
    Alamsyah Muhtar

    Untunglah Dhani tidak membuka paket tersebut lantaran dirinya tidak percaya. "Saya baca suratnya dulu, lalu saya telepon pengirimnya. Karena tidak diangkat-angkat, saya curiga, maka saya suruh security membukanya," terang Dhani seraya mengatakan bahwa saat ingin dibuka paket tersebut mengeluarkan asap dan langsung ia menelepon polisi. (Deva)

    Apakah berita ini betulan? Ataukah sekadar upaya Dhani untuk mengalihkan perhatian dari kasus Mulan? Ataukah hanya sekadar cari sensasi?

    Belakangan bom buku ini jadi ngetren yah. Makanya, cari buku itu di tempat yang terpercaya. Di Book of Owl misalnya.

  2. 0 comments :

    Post a Comment