Rss Feed
  1. Episode 2 dari The Amazing Race 18. Kalau mau baca review episode 1, bisa dlihat di post saya yang sebelumnya.

    Kali ini seluruh tim harus menemukan sebuah tempat dengan slogan "To Sail To Stop" yang menunjukkan pahatan jangkar yang terletak di balai kota. Setelah sampai di sana, seluruh tim harus memasukkan nama mereka untuk memperebutkan 6 tempat di penerbangan pertama menuju Broken Hill. Sementara itu, dalam perjalanan menemukan pahatan tersebut, Mel mulai kewalahan menghadapi perlombaan ini dan mengalami kram kaki. Hal yang wajar sebenarnya mengingat mereka berlomba non-stop sejak bagian pertama leg 1 dan juga usia Mel yang sudah tidak muda lagi (70 tahun).


    Mel&Mike White.

    Di Broken Hill, seluruh tim dihadang oleh Detour yang memberikan pilihan "Natural World" dan "Spirit World". Pada "Natural World", tim diharuskan membuat suatu pola dengan menyemprotkan semacam cat alami ke atas cetakan. Pada "Spirit World", tim harus membuat sebuah pola lalu menari di atasnya. Seluruh tim memilih mengerjakan "Spirit World". Jujur menurut saya "Natural World" jauh lebih cepat. Sementara itu, Kris dan Amanda harus melakukan kedua Detour tersebut karena menerima automatic U-turn di episode sebelumnya.


    Kent dan Vyxsin sedang melakukan "Spirit World"

    Setelah melewati Detour, tim pergi ke Central Football Club. Di sana, mereka akan menerima petunjuk berupa tabel periodik dengan simbol merkuri (Hg) dan bismut (bi) yang dihighlight yang menunjukkan bahwa mereka harus pergi ke persimpangan jalan Merkuri dan Bismut (gile... nama unsur dijadikan nama jalan. Setidaknya orang-orang di sana pasti jago dengan nama-nama unsur dar :p)
    Sebagai tambahan, mereka harus menggunakan kostum kangguru ke tempat tersebut.

    Dengan masih menggunakan kostum kangguru mereka, tim menuju ke pit stop yang terletak di Junction Mine. Kali ini, Zev dan Justin berhasil check in pertama dan memperoleh paket perjalanan ke Cancun, Meksiko. Sementara itu, Kris dan Amanda menjadi tim terakhir yang sampai ke tempat perhentian dan akhirnya dieliminasi.


    Zev dan Justin dalam kostum kangguru.

    Urutan check in tim:
    1. Zev dan Justin
    2. Flight Time dan Big Easy
    3. Jet dan Cord
    4. Kisha dan Jen
    5. Margie dan Luke
    6. Mel dan Mike
    7. Kent dan Vyxsin
    8. Jaime dan Cara
    9. Gary dan Mallory
    10.Ron dan Christina
    11.Kris dan Amanda
    Ket: Tim yang diberi warna merah menunjukkan tim yang dieliminasi.

  2. 0 comments :

    Post a Comment