Rss Feed
  1. 30 Days Song Challenge Day 7

    Sunday, April 17, 2011

    Masih terus jalan dengan program 30 Days Song Challenge. Tema hari 7 kali ini adalah lagu yang mengingatkanmu pada event tertentu. Lagu pilihan saya kali ini adalah *tolong suara drumnya* The Panas Dalam - "Rintihan Kuntilanak".

    Iya, saya tahu ini memang pilihan lagu yang aneh sekali, tapi lagu ini mengingatkan saya pas retret kelas 3 SMA, lagu ini terputar saat mau tidur dan langsung saya dan teman kamar saya buru-buru mematikan HP.



    btw yang mau liriknya, ini saya punya:

    Malam sunyi, kusendiri

    Duduk sepi, di atas pohon

    Kubiarkan, rambutku…

    Terurai…

    Tanpa kaki, kelelawar, anjing dan bulan purnama

    Menanti kekasihku yang belum mati


    Kapan mati…, kekasihku…

    Ku menanti kau disini…

    Ayo mati..., bunuh diri…

    Biar kita jumpa lagi

    Seperti dulu…


    Mana mungkin, ku kembali hidup lagi

    Seperti dulu…, kecuali engkau mati

    Mohon mengerti…


    Kapan mati…, kekasihku…

    Ku menanti kau disini…

    Ayo mati…, bunuh diri… Biar kita jumpa lagi

    Seperti dulu…

    Kapan mati…., kekasihku…

    Ku menanti kau disini…

    Ayo mati…, bunuh diri… Biar kita jumpa lagi

    Seperti dulu...

  2. 0 comments :

    Post a Comment