Rss Feed
  1. Berhubung gap antara posting terakhir saya dengan yang ini rada jauh, jadi edisi kali ini saya beri judul "Kejar Tayang". Here we go:

    day 09 - a song that you can dance to: "Dance Like There's No Tomorrow" - Paula Abdul feat. Randy Jackson

    Yah... Tentunya saya nggak bisa dance ala Paula di video ini, cuma dulu sempat suka banget sama lagu ini dan berefek samping pada saya suka ngedance gj di kamar :)



    day 10 - a song that makes you fall asleep: "Bahasa Kalbu" - Titi Dj

    Bukan berarti lagu ini membosankan. Justru sebaliknya, lagu ini sangat lembut dan vokalnya mbak DJ Titi, eh.. Titi Dj, selalu berhasil mengantarkan saya tidur dengan lelap. Thanks mbak Titi.



    day 11 - a song from your favorite band: "Numb" - Linkin Park

    Iya. Saya bukan hanya pecinta pop, country, dan klasik. Saya juga demen band seperti ini.



    day 12 - a song from a band you hate: "Doy" - Kangen Band

    No offense guys! Gak pasang videonya ah....

    day 13 - a song that is a guilty pleasure: "Toxic" - Britney Spears



    Soal guilty pleasure ini, saya lebih mengarah pada liriknya enggak banget, tapi saya sering sing along juga.

    day 14 - a song that no one would expect you to love: "Terlena" - Ikke Nurjanah



    Biasanya sih kurang suka dangdut yah (khususnya yang suka pake suara hidung), tapi lagu ini merupakan salah satu lagu dangdut favorit saya :)

  2. 2 comments :

    1. Unknown said...

      iaa, aku jga dlu demen bgt sma "Dens like thers no tumoro"
      di ranjang lompat2 gtu tiap dengeri lagunya, wkwkwkw
      Wohh, lagunya Numb jga dlu smpet kecanduan

      tpi skrg balik lgi suka black eyed pis sma eminem :D

    2. Biondy said...

      hahaha... ternyata saya ada temennya yg sukda nari2 geje sama lagu ini XD

    Post a Comment