Rss Feed
  1. 30 Days Song Challenge

    Thursday, January 19, 2012

    Pas iseng lihat posting lama saya di blog ini, saya ketemu sama program 30 Days Song Challenge yang pernah kuikuti. Kayaknya sih waktu itu sudah berhasil menyelesaikan program ini, tapi di postingan blog saya hanya ada sampai hari ke-16 saja. Jadi, setelah lewat hampir 8 bulan, saya memutuskan untuk kembali melanjutkan program ini. Mungkin agak kejar tayang sih. Jadi tidak 1 hari 1 lagu, tapi langsung beberapa lagu dalam 1 hari. :))

    Kita lanjut yah...

    day 17 - a song that you hear often on the radio
    Hm... Berhubung saya tidak bisa ingat kapan terakhir kali saya mendengar radio, maka untuk yang satu ini saya tidak punya jawabannya :)

    day 18 - a song that you wish you heard on the radio
    Kalau yang ini, pilihan saya jatuh ke lagu "Super Bass" dari Nicki Minaj. Love the song, not really into Minaj's hair though..




    day 19 - a song from your favorite album
    Break Away dari album berjudul sama oleh penyanyi Kelly Clarkson :)) (salah satu album terfavorit sepanjang masa bagi saya)



    day 20 - a song that you listen to when you’re angry
    Er... Saya pilih lagu ini. It explains it all :))



    Sisanya dilanjutin besok yah :)

  2. 0 comments :

    Post a Comment