Rss Feed
  1. Fashion: Topi Saya Lebar

    Sunday, July 29, 2012

    Siapa yang suka pakai topi sebagai pelengkap gaya? Saya sendiri adalah salah satu orang yang suka pakai topi, walau biasanya lebih ke arah fungsinya untuk menahan panas dan silau matahari sih (saya hampir tidak pernah pakai topi dalam ruangan, kecuali pas dulu agak lebih ababil. Sekarang juga masih agak ababil sih sebenarnya, tapi mendingan lah).

    Tadi pas iseng browsing soal topi, saya ketemu gambar yang menarik perhatian saya. Ini gambar dari Paris Fashion Show Spring/Summer 2012/2013 dari Acne clothing line.






    (Sumber foto: vogue.it)

    Yang menarik, topi yang digunakan di sini adalah topi lebar yang biasanya dipakai oleh wanita. Jujur saya belum pernah melihat topi seperti ini dipakai pria, jadinya agak aneh sih kalau kulihat. Memang sih sejauh ini saya lihat baru Acne yang menggunakan topi ini (walau saya pribadi memang belum sempat browsing lebih banyak). Apakah topi ini akan menjadi trend? Ataukah sekedar percobaan yang gagal? Apa pendapatmu?



    Topi lebar untuk pria. In or out?



      
    pollcode.com free polls 


    Topi lebar seperti ini yang saya maksud.
    Sumber gambar: shop.nordstrom.com

  2. 0 comments :

    Post a Comment