Rss Feed
  1. Siapa yang mau dapat novel baru keluaran Gramedia Pustaka Utama? Lumayan, bisa dapat novel baru tanpa keluar duit. Novel yang dibagikan kali ini adalah satu buah novel karya Andy Mulligan dengan judul "Trash". Judul Indonesianya adalah "Anak-Anak Pemulung". Bukunya baru saya beli. Sudah tidak segel plastik memang, tapi masih bagus kondisinya dan kovernya saya bungkus dengan pembungkus plastik.

    Mau buku ini? Silahkan isi form Rafflecopter di bawah ini. Sudah? Berdoa dan tunggu hasilnya. Selamat mengikuti. :D

    Ingin tahu lebih banyak soal buku ini? Lihat review saya untuk novel ini

    a Rafflecopter giveaway

    Aturan Giveaway:

    1. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia.
    2. Silahkan mengisi kolom rafflecopter di bawah.
    3. Giveaway berlangsung sampai tanggal 12 Agustus.
    4. Pemenang saya pilih berdasarkan kelengkapan mengisi rafflecopter dan jawaban akan pertanyaan kuis. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
    5. Bila dalam 48 jam tidak ada respon dari si pemenang, maka saya akan memilih seorang pemenang baru.


  2. 0 comments :

    Post a Comment