Rss Feed

  1. Kisah Jahil Di SekolahKisah Jahil Di Sekolah by Maulana Faris
    My rating: 4 of 5 stars

    Awalnya saya pikir ini novel loh. Eh, tahunya komik. Di bagian covernya gak ada tulisan komik sih. Adanya di bagian sinopsis. Itu pun cuma seiprit doang. Kalau emang komik, mending ditaruh di depan tulisan komik biar orang tahu.

    Saya suka dengan tipe gambarnya. Suka juga sama karakter-karakternya yang gila. Sayang gambar di dalam komiknya kurang terepresentasi pada covernya. Padahal gambar dalamnya unyu loh. Saya pribadi lebih suka gambar yang dipakai dalam komik. Untuk gambar di halaman akhir, saya rasa agak kurang gigit. Kurang cakep sih soalnya :)) Mungkin lebih bagus kalau dibuat tipe manga seperti yang jadi gambar awal chapter 6.

    Terus ada sedikit inkonsistensi nama karakter. Di pengenalan tokoh dituliskan nama karakternya Ipang, tapi dalam komik jadinya Ipunk. Yang benar yang mana dong?


    View all my reviews

  2. 2 comments :

    1. Anonymous said...

      iya yang gambar covernya dari bagian editorialnya,, kalo ipang nama aslinya ipunk nama kerennya,, trus pembuka chapter 6 itu yang gambar guest artist mas erwin prasetya ^_^ makasih banyak yaa uda mau nge-review (nunduk)-faris69

    2. Biondy said...

      hoo... begitu. Nama asli nama keren toh. *angguk2

      Sama-sama, Mas Faris. Kalau ada sequelnya (dgn karakter yg sama), saya pasti beli komiknya deh :D

    Post a Comment