Rss Feed

  1. Grave Secret (Harper Connelly, #4)Grave Secret by Charlaine Harris
    My rating: 3 of 5 stars

    Grave Secret bercerita tentang Harper Connelly, seorang wanita yang dapat menemukan mayat dan melihat sesaat kondisi sebelum mayat itu meninggal. Dia memenuhi kebutuhan hidupnya dengan kekuatannya ini dengan saudara tirinya, Tolliver, sebagai partnernya.

    Hubungan Harper dan Tolliver bukan hanya sekedar saudara tiri. Mereka juga adalah sepasang kekasih yang memutuskan untuk menikah. Hubungan mereka tidak mendapat sambutan hangat dari anggota keluarga yang lain. Suasana menjadi lebih keruh saat ayah Tolliver keluar dari penjara dan satu per satu rahasia masa lalu terungkap.

    Buku yang saya beli karena didiskon habis-habisan sama Periplus :p Pas beli saya gak tahu kalau ini buku berseri. Mana buku terakhir lagi. Tapi untungnya, Charlaine Harris mampu mengolah cerita ini sehingga gap informasi yang saya miliki sebesar 3 buku sebelumnya mampu tertutupi.

    Saya suka dengan alur ceritanya yang cukup menegangkan. Ada cukup banyak drama dan misteri yang mampu membuat saya membaca selesai buku ini dalam 5 jam. Rekor tersendiri sebenarnya untuk ukuran buku berbahasa Inggris.

    Penyelesaiannya juga cukup masuk akal, sayangnya terlihat agak dipermudah oleh si penulis. Kualitas bagian akhirnya terasa jomplang dengan bagian depan dan pertengahan buku ini.

    Walau begitu, secara keseluruhan kubilang novel ini tetap menarik dan patut untuk dibaca, bahkan kalau kamu belum membaca 3 buku sebelumnya sekali pun.

    View all my reviews

  2. 0 comments :

    Post a Comment