Rss Feed
  1. Images of You 4 (Images of You, #4)Images of You 4 by Goto Junpei
    My rating: 2 of 5 stars

    Seara keseluruhan, kubilang ceritanya sebenarnya punya potensi. Berbeda dengan Maya yang lebih fokus ke arah ESP dan Silent Eye yang tokoh utamanya fokus ke menolong orang-orang yang foto kematiannya tertangkap oleh kameranya, Images of You memiliki dilemanya sendiri.

    Di sini tokoh utama memperoleh gambar kematiannya sendiri dan bahkan walau dia mencoba mengubah masa depannya itu, tetap saja dia tidak tahu bagaimana cara yang tepat untuk menghindarinya. Dari situ saja sudah ada premis yang kuat. Tambahkan seorang cewek dan rival cinta plus foto kematian si rival cintanya itu. Tambah komplit kan masalahya?

    Cuma masalahnya, mungkin karena emang targetnya ke arah remaja/pembaca muda, akhirnya masalah-masalah ini tidak terlalu digali. Jadinya pas baca endingnya, kesannya jadi, yah gitu doang. Tidak sekuat yang diharapkan. Agak tergesa-gesa untuk selesai menurutku.

    Jadi total penilaian seri ini: (3+3+2+2)/4=10/4=2.5 bintang.

    Edit: Setelah baca-baca bagian halaman tambahan, plus sedikit googling, baru sadar kalau dia ternyata asistennya Hata Kenjiro, mangakanya Hayate the Combat Butler. Pantes gambarnya mirip. Duh, dan awalnya komik yang muncul di pikiranku, yang gambarnya mirip itu malah D.N. Angel XD

    View all my reviews

  2. 0 comments :

    Post a Comment