Rss Feed
  1. Jangan Ucapkan CintaJangan Ucapkan Cinta by Mira W.
    My rating: 4 of 5 stars

    Niken Ardini, seorang wanita yang hidup tenang tanpa gejolak. Dia bekerja sebagai perawat di klinik Dokter Eko Prasetyo dan dalam waktu dekat, dia akan menikah dengan Bambang, tunangannya. Semua berubah ketika Aldi Prasetyo, kakak Eko, masuk ke dalam bingkai kehidupan Niken.

    Sejak pertama kali bertemu dengan Aldi, Niken sudah jatuh hati pada pria itu. Dia bahkan rela membatalkan pernikahannya dengan Bambang dan memilih untuk menikah dengan Aldi. Tetapi Aldi kabur bersama Indah, seorang aktris cantik yang telah lama dia idamkan. Pada saat itu, Niken tengah hamil enam minggu.

    Niken semakin terpuruk ketika anak yang dia lahirkan meninggal akibat meningitis dalam usia 2 tahun. Sejak saat itu Niken berubah 180 derajat. Tiga belas tahun kemudian, setelah dia memperoleh kesuksesan, Niken berhasil membuat Aldi dipecat dan Indah dikirim ke rumah sakit jiwa. Pada saat yang sama, percik api cintanya dengan Aldi kembali menyala. Padahal saat itu dia telah berstatus sebagai istri Eko.

    Review

    Sebenarnya buku ini adalah buku yang terambil gara-gara saya meleng. Pas di tempat sewa buku sih, maunya ngambil buku Mira W. yang Di Sini Cinta Pertama Kali Bersemi (gara-gara buku itu dibilang sebagai bukunya Mira W. yang paling sukses). Entah bagaimana malah buku ini yang terambil. Sudah gitu baru sadar pas sudah sampai kos lagi. Apa mau dikata. Saya baca saja buku ini. Eh, ternyata ceritanya lumayan. Gak jadi menyesal deh X3

    Mungkin karena tahun keluarnya yang relatif "baru" (tetep lama sih. Tahun 98 bo), saya bisa lebih "dapet" suasana ceritanya ketimbang novel-novel Mira W yang tahun 80-an. Alur ceritanya sendiri saya lumayan suka, walau endingnya terasa agak, yah, agak kurang sreg sih. Cuma masih tetap bisa diterima lah.


    View all my reviews


  2. 0 comments :

    Post a Comment