Rss Feed
  1. Three Quarters DeadThree Quarters Dead by Richard Peck
    My rating: 1 of 5 stars

    Bagi Kerry, hidup berarti berada di sekitar ketiga orang temannya yang paling beken, Tanya, Natalie, dan Makenzie. Ketiga gadis yang paling keren di SMA-nya. Tiga gadis tempat Kerry menggantungkan kehidupannya.

    Semuanya berubah ketika suatu hari ketiga temannya itu mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat. Kerry kehilangan pegangannya dan merasa kebingungan. Ketika sebuah SMS dari Tanya memintanya untuk datang ke tempat tinggal bibinya, Kerry pergi ke sana untuk menemukan kembal hidupnya.

    Review
    Ceritanya aneh. Sangat aneh. Ngerti sih kalau si Kerry ini terobsesi, tapi plis deh. Bahkan waktu dia tahu dia sudah dimanfaatkan dan bahkan ketika mereka berbicara buruk soal ibunya pun, dia masih mau sama ketiga cewek "keren" itu?

    Selain itu soal ketiga temannya itu. Kurasa mereka itu tidak keren. Hanya sekelompok biach. Seriously. Terlalu streotype biach girls yang disebut-sebut sebagai "cool". Khususnya si Tanya yang freak control itu.

    Gak suka sama karakter utamanya. Gak suka juga sama alur ceritanya. Bukan perkenalan yang baik dengan Richard Peck yang diklaim sebagai best living YA author oleh The Washington Post.

    View all my reviews

  2. 0 comments :

    Post a Comment