Rss Feed
  1. Love, Hate & Hocus-PocusLove, Hate & Hocus-Pocus by Karla M. Nashar
    My rating: 5 of 5 stars

    Judul: Love, Hate & Hocus-Pocus
    Penulis: Karla M. Nashar
    Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
    Halaman: 264 halaman
    Terbit: Mei, 2008

    Sebenarnya cara saya menilai suatu buku itu sederhana. Beneran. Buku apa pun yang mampu membuat saya melupakan waktu tidur dan menjadikan waktu tidur itu sebagai waktu menghabiskan buku tersebut, pasti akan saya beri bintang lima. Bisa ditebak dari rating yang saya berikan pada buku ini kan kalau LHHP ini termasuk dalam kategori buku tersebut.

    Ceritanya sederhana. Tentang Gadis Parasayu dan Troy Mardian, dua orang manajer di BPI (lupa kepanjangannya apaan. Yang pasti ini semacam badan farmasi gitu). Mereka ditugaskan untuk menangani masalah obat terbaru mereka, Demoticyl, yang memakan korban saat diedarkan di masyarakat.

    Gadis dan Troy sebenarnya tidak saling suka satu sama lain. Gadis merasa si Troy ini terlalu kebule-bulean, sementara Troy merasa nama Gadis Parasayu itu konyol. Di Amerika aja gak ada orang tua yang cukup gila untuk memberi anaknya nama Beautiful Face Girl.

    Hanya saja setelah mereka menertawakan seorang gipsi di acara hari ulang tahun emas perusahaan mereka, hidup mereka langsung jumpalitan. Mereka terbangun dalam keadaan bugil, seranjang, dan ada cincin kawin yang melingkar di jari mereka. Apa yang sebenarnya terjadi?

    Review
    Suka banget sama buku ini. Alurnya mengalir, percakapannya segar, dan saya suka chemistry di antara kedua karakter.

    Si Troy ini bener-bener sukses bikin ngakak. Aduh, centilnya itu loh. Gak nahan. Suka lebay pula, tapi kedua faktor ini yang bikin dia lucu. Chemitrynya dengan Gadis yang "lokal" dan tegas juga lucu.

    Saya agak sedikit dilema dengan endingnya sebenarnya. Jujur saya gak begitu demen dengan endingnya sih. I mean, berasa sudah digiring ke suatu arah lewat perjalanan yang panjang, eh tahu-tahu disuruh muter balik dan mulai dari awal lagi.

    Cuma kalau dibuat sweet ending juga, rasanya agak kurang believable jadinya. Dilema kan? Jadi, ya sudahlah. Saya ikut endingnya penulis aja deh.

    Btw ada 1 typo di buku ini. Ada kata 'sama-sama' yang ditulis 'sama-sma', cuma saya lupa halaman berapa ^^

    Buku ini untuk tantangan baca:
    - 2013 New Authors Reading Challenge
    - 2013 TBR Pile Reading Challenge
    - 2013 Indonesian Romance Reading Challenge


    View all my reviews

  2. 0 comments :

    Post a Comment