Rss Feed
  1. What's in A Name: January Progress

    Monday, February 4, 2013

    Ini postingan progress saya untuk What's in A Name Reading Challenge. Link akan membawa pada review buku yang bersangkutan.


    1. Think, Tinka! - Ivana Simanungkalit
    2. Charlie si Jenius Dungu - Daniel Keyes
    3. Hitam Putih Emiliano - Sania Puteri Rasyid
    4. James Bond, Adeknya! - Rudiyant (oke, sebenarnya James Bond gak ada hubungannya di sini. Kalau misal buku ini tidak boleh, tolong beritahu saja. Nanti saya hapus dari daftar.)
    5. Radit dan Jani - Rio Rinaldo
    6. Mencintai Jack -Nora Roberts
    7. Poirot Investigates - Agatha Christie  (ini kumcer, lihat di master postnya sih gak bilang apa-apa soal kumcer, jadi saya anggap boleh dimasukkan. CMIIW)
    8. Fairish - Esti Kinasih
    9. Dylan, I Love You - Stephanie Zen
    10. The Betrayal of Natalie Hargrove - Lauren Kate
    11. Zizi: Bintang Jodoh - Lusiwulan
    12. Koella - Herlinatiens
    13. Aphrodite - Laire Siwi Mentari (Aphrodite adalah nama karakter utamanya)
    14. Relung-Relung Gelap Hati Sisi - Mira W.
    15. Dicintai Jo - Alberthiene Endah
    16. Rahasia Selma - Linda Christanty (ini kumcer, lihat di master postnya sih gak bilang apa-apa soal kumcer, jadi saya anggap boleh dimasukkan. CMIIW)
    Masih kurang 4 yah dari finish. Yeah, harusnya Februari udah bisa selesai sih :D

    Dari daftar di atas sih yang jadi favorit saya adalah: Charlie si Jenius Dungu dan Relung-Relung Gelap Hati Sisi. Dua-duanya saya beri 5/5 bintang.

  2. 0 comments :

    Post a Comment