Rss Feed
  1. Review: I For You - Orizuka

    Tuesday, May 28, 2013

    I For YouI For You by Orizuka
    My rating: 2 of 5 stars

    Judul: I For You
    Penulis: Orizuka
    Penerbit: Gagas Media
    Halaman: 384 halaman
    Terbitan: 31 Maret 2012

    Princessa, sama seperti namanya, adalah seorang tuan putri. Datang dari keluarga kaya, dia tidak pernah sekali pun mengenyam pendidikan "normal" di sekolah, hingga saat dia memutuskan untuk masuk ke SMA biasa.

    Benji, sang pangeran pelindung. Selalu berada di sisi Princessa dan melindungi gadis itu. Terkadang dia merasa dirinya bagaikan sebuah robot. Mungkinkah robot memiliki perasaan?

    Surya, si pandai yang miskin. Setengah mati membenci orang kaya. Apalagi yang manja kayak Princessa.

    Bulan, adik Surya. Selalu tabah dan tegar dalam situasi apapun. sampai seorang pangeran berkuda putih datang dalam hidupnya.

    Hidup keempat orang ini saling berpotongan pada satu titik. Mampukah rasa cinta dan persahabatan menjembatani perbedaan di antara mereka?

    Review

    Buku pertama Orizuka yang saya baca dan (kayaknya) buku pertama Gagas Media yang saya beli. Tepok tangan :D. Selama ini kalau baca bukunya Gagas paling hasil pinjaman atau hasil menang giveaway :))

    Saya cukup suka dengan cerita yang Orizuka bangun. Saya suka atmosfir ceritanya. Saya cukup suka pada karakter-karakternya. Saya juga suka dengan masalah yang Princessa hadapi. Saya baru dengar masalahnya Princessa itu malahan, jadi dapat tambahan pengetahuan.

    Cuma apakah ceritanya benar-benar nonjok? Buat saya enggak juga sih. Ceritanya mengalir dengan baik, tapi yah, hanya sebatas mengalir lewat doang buat saya. Baca satu adegan, ooh, gitu. Udah, stop di sana.

    Bukan berarti bukunya jelek loh ya. Bagus kok dan secara keseluruhan saya rasa saya cukup cocok dengan gaya penulisan Orizuka dan pasti akan membaca karya-karyanya yang lain.

    Buku ini untuk tantangan baca:
    - 2013 New Authors Reading Challenge
    - 2013 Indonesian Romance Reading Challenge


    View all my reviews


  2. 0 comments :

    Post a Comment