Rss Feed
  1. Wishful Wednesday #17

    Wednesday, May 1, 2013

    Tidak terasa kita sudah memasuki bulan Mei. Buset. Sudah mau pertengahan tahun aja. Padahal perasaan baru kemarin awal tahun deh.

    Nah, bagaimana reading progress-nya sejauh ini? Tantangan bacanya bagaimana? Lancarkah? XD
    Kalau saya sih masih ngutang beberapa review dalam bahasa Inggris untuk beberapa tantangan baca yang saya ikuti :))

    Oke, kembali ke meme. Minggu ini saya memilih buku ini:

    Darth Vader and Son
    by: Jeffrey Brown

    Intinya sih ini komik yang mengandaikan kehidupan Darth Vader dan Luke Skywalker selayaknya ayah dan anak biasa. Saya sendiri bukan die hard fans-nya Starwars sih, tapi c'mon, kover dan premisnya aja sudah lucu. Bukunya sudah masuk di sini belum yah? Ada yang pernah lihat di Periplus?

    Ingin tahu soal Wishful Wednesday? Cek blog hostnya.





  2. 2 comments :

    1. astrid said...

      ini buku lucuuuu banget, pernah aku review juga di blogku :D dan bakal ada kelanjutannya, ttg princess leia :D semoga tercapai yaaa

    Post a Comment