Rss Feed
  1. Wishful Wednesday #33

    Wednesday, August 28, 2013

    Selamat hari Rabu! Selamat berjumpa lagi di Wishful Wednesday untuk minggu ini. Buat teman-teman yang tinggal di JaTim, sudah siap pemilihan gubernur? Yang ngantor, kantornya ada yang diliburkan? :))

    Untuk minggu ini, buku pilihan saya adalah:

    Feed
    by: Mira Grant

    Dari Goodreads:
    The year was 2014. We had cured cancer. We had beaten the common cold. But in doing so we created something new, something terrible that no one could stop. The infection spread, virus blocks taking over bodies and minds with one, unstoppable command: FEED. Now, twenty years after the Rising, bloggers Georgia and Shaun Mason are on the trail of the biggest story of their lives - the dark conspiracy behind the infected. The truth will get out, even if it kills them
     Yup. Ini novel horor. Novel tentang zombie tepatnya. Setelah agak kecewa dengan novel zombie pertama yang saya baca (hint: barusan dijadikan film yang sama sekali tidak ada hubungan dengan novelnya),  saya pengin baca novel zombie yang (kelihatannya) sarat aksi. Makanya pengin baca buku ini.

    Itu buku pilihan saya minggu ini. Apa buku pilihan kamu?

    Ingin tahu lebih banyak soal Wishful Wednesday? Cek blog hostnya.

  2. 7 comments :

    1. saya mau juga..
      smoga cpt kesampaian yah :)

    2. arynity said...

      baca kalimat pertamanya sudah duga pasti zombie. Mirip sama kasus di film I'm Legend Will Smith, mula2 obat penyembuh kanker trus tau2 zombie.

      Novel yg dimaksud World War Z ya?

      Semoga terkabul yah.

    3. Semoga terkabul yaa… ;)

      @lucktygs
      http://luckty.wordpress.com/2013/08/28/wishful-wednesday-23-buku-buku-guiyeoni/

    4. Tentang zombie? *langsung excited*
      Aku pernah baca Warm Bodies dan kurang puas sama adegan zombi2nya, mungkin buku ini bisa lebih keren dari Warm Bodies (or World War Z, like you've said). ^^
      *masukin ke wishlist*

    5. Tammy said...

      blurb-nya bikin penasaran gitu, oke masuk wishlist...

      semoga dapet ya :D

    6. astrid said...

      owww...world war z mengecewakan ya bukunya? padahal aku baru pingin baca...Feed ini kayaknya seru... mengingatkan sama I am legend juga - cured cancer, welcome zombie :D semoga terkabul!

    7. Biondy said...

      @Nathalia: thanks. semoga buku impiannya kesampaian juga :D

      @Lina: I Am Legend yah. Kayaknya saya belum pernah liat :))

      @Luckty: thank you. semoga WW-nya kesampaian juga yah.

      @Linda: Warm Bodies yah. Saya curiga dia agak ala Twilight, jadi malas baca.

      @Tammy: terima kasih :)

      @Astrid: hmm... saya gak gitu suka WWZ sih. tapi itu tergantung orangnya kok. Banyak tuh yang suka. Kalau emang mau baca, ya dibaca aja. Siapa tahu Mbak Astrid justru suka.

    Post a Comment