Rss Feed
  1. Pelangi ImpianPelangi Impian by Joan Elliott Pickart
    My rating: 2 of 5 stars

    Judul: Pelangi Impian (Royally Wed, #5)
    Penulis: Joan Elliott Pickart
    Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
    Halaman: 264 halaman
    Terbitan: 2002

    John Colton pulang ke kota asalnya begitu mengetahui ternyata ia punya anak dari almarhum kekasihnya. Si bayi Jeremiah tidak punya siapa-siapa lagi selain John, jadi pria itu terpaksa harus mengasuhnya.

    Saat sedang menenangkan diri, John bertemu Laura Bishop di sebuah bar. Mereka saling mencurahkan isi hati dan malam itu menjadi malam yang tak terlupakan bagi keduanya.

    Paginya, john mendapat kejutan kedua. Ia ternyata Pangeran Wynborough yang diculik ketika bayi. Belum lagi beradaptasi dengan perannya sebagai ayah, John sudah mendapat masalah baru berkaitan dengan kedudukannya sebagai pangeran. Selain itu, ternyata ia tidak bisa melupakan Laura.

    Review

    Harlequin yang saya pinjam untuk memenuhi salah satu tantangan baca saya. Sejauh ini dari 3 Harlequin yang saya baca, belum ada yang dapat nilai di atas 2 dan buku ini melanjutkan tren tersebut.

    Dari segi pemilihan kata, buku ini repetitif. Baru halaman pertama saja sudah ada pengulangan kata 'murahan' sebanyak 4 kali. Belum lagi kata-kata, seperti: 'sialan', 'brengsek', atau 'bersedekap' yang muncul berkali-kali di cerita.

    Ceritanya sendiri, yah, khas Harlequin lah. Cowok kaya, cewek biasa, amazing sex, dan berakhir dengan pernikahan.

    Buku ini ternyata bagian dari serial. Untungnya tanpa membaca buku-buku sebelumnya pun saya masih bisa mengerti ceritanya. Soalnya plot di sini tidak terlalu berhubungan dengan apa yang terjadi di buku-buku sebelumnya.

    Buku ini untuk tantangan baca:
    - 2013 New Authors Reading Challenge
    - 2013 Color Coded Reading Challenge


    View all my reviews


  2. 0 comments :

    Post a Comment