Rss Feed
  1. Info buat yang tinggal di Surabaya dan gemar membaca. Saat ini sedang diadakan acara Festival Buku Murah Gramedia di Royal Plaza Surabaya. Acaranya berlangsung dari 28 Oktober sampai 10 Nopember 2013. Iya, Nopember. Pakai 'p'.

    Bener kan. Pakai 'p'.

    Yang dijual apa saja? Ya, pasti buku dong. Selain itu saya lihat sih ada jual alat olahraga dan juga DVD serta alat elektronik. Buat yang sudah pernah pergi ke acara Fesbuk Gramedia sebelum-sebelumnya, pasti punya bayangan deh.

    Buku yang dijual diskonnya variatif. Umumnya antara 25-40%. Ada juga buku Diva Press yang harganya 25 ribuan. Beberapa buku yang ada:

    Buku terjemahan. Diskonnya sektar 25%.

    Harlequin. Btw buku biru itu diskon 40%.

    Berbagai jenis boxset.

    Tidak ketinggalan juga komik. Duh, Topeng Kaca, dikau tamatnya kapan sih?

    Tampak depan Fesbuk Gramedia.

    Ini dia hasil tangkapan saya. Serial Dream Catcher karya Lisa McMann. Sudah lama pengin baca seri ini. Buku satunya sudah selesai saya baca loh :D Reviewnya bisa dilihat di sini.

    Sayang "Never Let Me go" yang saya lihat kapan hari tidak berhasil saya temukan lagi :'(

    Hasil tangkapan kali ini.

    Nah, itu dia laporan pandang mata saya dari acara Fesbuk Gramedia kali ini. Buat yang mau cari bahan bacaan, ayo ke Royal Plaza.

  2. 3 comments :

    1. huwaaaah pengen bgt ke sana,, kok ya waktu ke surabaya nggak mampir ke royal :(

    2. Mide said...

      asdsdsgdg gak ada teman buat ke Surabaya dan belum gajian >_<!!

    3. Permisii admin, mau nawarin buku buku bekas, mungkin ada yang menarik minat, silahkan kunjungi kami di www.aksiku.com

    Post a Comment