Rss Feed
  1. Telling Tuesday #2

    Tuesday, December 17, 2013

    Hohoho *pake gaya Sinterklas. Bertemu lagi di Telling Tuesday. Ini adalah meme yang diadakan oleh Mbak Yuliana Permata Sari di blognya, The Little Present.

    Ini adalah meme yang berisikan buku-buku apa yang sudah dibaca bulan lalu, yang sedang dibaca, dan yang akan dibaca. Untuk lengkapnya, bisa cek di sini.

    Ini dia daftar buku yang saya baca selama bulan November:

    1. Wake (Terjaga) - Lisa McMann (review)
    2. The Lost Hero - Rick Riordan (review)
    3. The Maze Runner - James Dashner (review)
    4. My Life as Writer - Haqi Achmad & Ribka Anastasia (review)
    5. Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh - Dee (review)
    6. Sarah's Key - Tatiana de Rosnay (review)
    7. 8...9...10... Udah Belom?! - Laurentia Dermawan (review)
    8. Restart - Nina Ardianti (review)
    9. Sang Putri dan Si Miskin - Kate Brian (review)
    Total 9 buku. Masih ada komik juga sih, cuma saya gak masukin tanggal bacanya di Goodreads, jadi susah carinya. Penurunan banget yah dari 17 buku di Telling Tuesday yang lalu.

    Untuk buku yang sedang dibaca, sekarang lagi menikmati ini:

    Noel d'Amour 2: Post Card Edition
    by:  Maria Ch Michaela, Stephie Anindita, Yohanna Yang, 
    Devina Kwan, Fonny Jodikin, Biondy Alfian

    Iya, itu nama terakhir nama saya X3

    Ini buku kumpulan cerpen bertema natal. Tahun lalu juga ada buku serupa yang diterbitkan oleh grup Peri Penulis dan tahun ini, mereka mengajak saya untuk ambil bagian di kumcer ini. 

    Sebagian keuntungan penjualan nantinya akan disumbangkan untuk Panti Fajar, sebuah panti asuhan milik Yayasan Sosial Kongregasi Puteri Reinha Rosari (mereka dikenal karena pelayanan mereka untuk orang-orang kusta di Indonesia Timur). 

    Kalau tertarik bisa pesan lewat PIN BB: 22BE1CB1 atau SMS ke 087824581923 atau e-mail ke peri_penulis@yahoo.com. Atau kalau mau lewat saya juga bisa X3 *shamelessselfpromotion

    Untuk buku yang akan dibaca, rencananya mau baca buku "The Shore and the Piano". Kumcer juga. Buku lainnya belum kepikran sih. Ada masukan? 

    Itu dia Telling Tuesday saya kali ini. Bagaimana denganmu?

    p.s: Saya bisa dikontak lewat @biondyalfian semisal saya dapat giveaway-nya :p



  2. 0 comments :

    Post a Comment