Rss Feed
  1. Be More Chill (Jadi Lebih Keren)Be More Chill by Ned Vizzini
    My rating: 2 of 5 stars

    Judul: Be More Chill
    Penulis: Ned Vizzini
    Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
    Halaman: 263 halaman
    Terbitan: 2006

    Jeremy Heere hanyalah cowok biasa sampai dia menggunakan Squip*, komputer super berbentuk pil yang bisa berkomunikasi langsung dengan otak dan menjadikannya KEREN!

    Sebelum Squip*: Jeremy cowok kuper di sekolah yang selalu jadi bahan ejekan. Dia naksir Christine, cewek cantik di kelas matematikanya, tapi tidak pernah berani menyatakan perasaannya.

    Sesudah Squip*: Penampilan Jeremy berubah dan dia bisa nognkrong bareng anak-anak gaul di sekolahnya. Jeremy jadi lebih populer dan cewek-cewek pun menempel padanya. Ingin jadi lebih KEREN seperti Jeremy? Squip* jawabannya.

    *Efek samping ditanggung sendiri.

    Review

    Punya Squip itu mungkin semacam "mimpi basah" buat semua remaja. Sejenis komputer super canggih yang bisa membuat seseorang jadi lebih keren, mengkalkulasi berbagai hal sehingga seseorang bisa melakukan segala sesuatunya dengan tepat,membantu menggaet cewek, dll, dll.

    Ceritanya sih biasa aja ya. Cuma: cowok cupu -> pakai Squip -> jadi keren -> semua berjalan lancar -> Squip bermasalah -> kekacaun -> akhir cerita. Efek kekacauannya pun terasa biasa saja. Jadi bisa dibilang nyaris tanpa akibat Squip ini.

    Mungkin bakal suka kalau saya baca ini pas SMP/SMA. Cuma kalau sekarang, saya cuma merasa meh.

    Buku ini untuk tantangan baca:
    - 2014 Young Adult Reading Challenge
    - 2014 New Authors Reading Challenge


    View all my reviews

  2. 0 comments :

    Post a Comment