Rss Feed
  1. Review Novel: Heart Out - Fei

    Wednesday, June 4, 2014

    Heart Out (Heartbreakers, #2)Heart Out by Fei
    My rating: 4 of 5 stars

    Judul: Heart Out
    Penulis: Fei
    Penerbit: Gagas Media
    Halaman: 264 halaman
    Terbitan: Mei 2014

    Setelah bercerita tentang Axel, anggota baru HEARTBREAKERS, dalam Heart Attack, kini fokus cerita pindah pada Leon. Sebagai anak dari seorang Suryadiputra, Leon selalu merasa bahwa dia tidak memiliki insting bisnis seperti ayahnya.

    Leon yang selama ini hidup dengan cuek, berkutat dengan game dan segala gadget-nya, tidak pernah menyangka bahwa libur sebulan yang HEARTBREAKERS terima akan membawa perubahan besar pada dirinya.

    Review. Spoiler alert.

    Wah, ternyata cepat juga buku kedua seri Heartbreakers ini keluar (nulisnya pakai huruf kecil aja ya. Jangan caps lock jebol ^^). Suka sama konsep dan cerita buku pertamanya. Makanya begitu novel ini keluar, langsung masuk daftar to-buy.

    Dari segi cerita saya lebih menikmati Heart Out ini ketimbang Heart Attack. Lebih suka konflik dan perjuangan Leon dalam menyelesaikannya.

    Dialognya di sini juga seru. Mungkin karena Leon orang yang lebih santai ketimbang Axel kali yah, makanya gaya dialognya juga jadi lebih bebas. Cuma kadang saya merasa dialog antar karakternya terlalu panjang. Kalau dipotong sedikit atau disisipi narasi di dalamnya, mungkin bakal lebih membekas dialognya.

    Hal lain yang kurang saya suka? Lana, adiknya Leon. Gila, tuh anak hyper banget yah. Punya adik kayak gitu, sudah saya smack down kali :'). Untung adik saya gak ada yang sehiper dia.

    Untuk akhir ceritanya, masih sama seperti Heart Attack. Ada bagian yang belum terselesaikan. Kebetulan plot yang masih menggantung itu sama-sama urusan cinta. Masalah percintaannya Axel juga belum terjawab di sini. Apa nanti Axel dan Leon bakal punya buku sendiri lagi ya?

    Anyway, menantikan buku ketiganya. Apakah Sandro yang akan jadi fokus berikutnya?

    Buku ini untuk tantangan baca:
    - 2014 Young Adult Reading Challenge
    - 2014 New Authors Reading Challenge


    View all my reviews

  2. 0 comments :

    Post a Comment