Rss Feed
  1. Wishful Wednesday #46

    Wednesday, July 9, 2014

    Yuhu, selamat hari Rabu semuanya ^^. Untuk Wishful Wednesday kali ini, buku pilihan saya adalah:

    People Like Us
    oleh: Yosephine Monica

    Dari Goodreads:

    Akan kuceritakan sebuah kisah untukmu.
    Tentang Amy, gadis yang tak punya banyak pilihan dalam hidupnya.
    Serta Ben, pemuda yang selalu dihantui masa lalu.

    Sepanjang cerita ini, kau akan dibawa mengunjungi potongan-potongan kehidupan mereka.
    Tentang impian mereka,
    tentang cinta pertama,
    tentang persahabatan,
    tentang keluarga,
    juga tentang... kehilangan.

    Mereka akan melalui petualangan-petualangan kecil, sebelum salah satu dari mereka harus mengucapkan selamat tinggal.

    Mungkin, kau sudah tahu bagaimana cerita ini akan tamat.

    Aku tidak peduli.
    Aku hanya berharap kau membacanya sampai halaman terakhir.

    Kalau begitu, kita mulai dari mana?

    Buku yang baru-baru ini jadi bahan tur blog Penerbit Haru. Saya sempat menang buku ini di salah satu GA-nya loh ^^.

    Ceritanya kayaknya menarik dan banyak yang bilang penulisannya bagus. Makanya jadi penasaran pengin baca. Hah, sekali lagi saya jadi "korban" tur blog penerbit :)).

    Ingin tahu lebih banyak soal WW? Cek blog hostnya.

  2. 0 comments :

    Post a Comment