Rss Feed
  1. The Raid The Raid by John G. Reinhart
    My rating: 3 of 5 stars

    Judul: The Raid
    Penulis: Gareth Evans
    Komikus: John G. Reinhart
    Penerbit: Curhat Anak Bangsa
    Halaman: 120 halaman
    Terbitan: April 2012

    Beli komik ini sekalian kumcer Vandaria: Kristalisasi :D

    Saya jujur belum nonton The Raid. Sekalinya nonton langsung ke The Raid 2: Berandal :)). Saya suka banget The Raid 2, walau gorenya kadang kelewatan dan salju di Jakarta yang menimbulkan tanda tanya (walau setelah itu ngerti maksudnya setelah lihat penjelasannya si sutradara waktu wawancara), makanya beli komik ini karena penasaran sama ceritanya The Raid.

    Setelah membaca? Well, saya bisa nangkep ceritanya. Dikit doang sih tapi.

    Yang bikin heran adalah: kenapa mereka menerobos masuk ke apartemen itu tanpa melakukan sesuatu ke kameranya? Jamming gitu? Atau masuk dengan gaya stealth? Bingung aja melihat sekelompok pasukan menyerbu masuk tanpa memperhitungkan keberadaan kamera pengawas.

    Gambarnya saya cukup suka. Adegan berantemnya saya yakin gak sebagus filmnya, tapi lumayanlah.

    View all my reviews


  2. 0 comments :

    Post a Comment