Rss Feed
  1. Hai, hai. Sudah lama juga tidak buat random talk seperti ini. Jadi, kali ini saya cuma mau berbagi pengalaman saat ke toko buku hari Minggu kemarin.

    Berhubung hari Minggu kemarin saya kosong tanpa rencana kegiatan, akhirnya saya memutuskan untuk pergi main di salah satu mal di Surabaya Barat. Dan karena ke mal belum lengkap tanpa ke toko buku, masuklah saya ke Gramedia di sana.

    Saat mau mencari buku di komputer, saya harus antri karena komputernya sedang dipakai oleh seorang ibu. Di samping ibu itu ada seorang anak yang sedang bermain dengan tabletnya. Awalnya saya kira ibu itu mencari buku untuk anaknya, sampai saya mendengar ibu itu bertanya ke salah satu penjaga toko, "Mbak, buku Fifty Shades nggak ada, yah?"

    Me:

    BU, SUMPEH LO NYARI FIFTY SHADES SAMBIL BAWA ANAK???

    Si penjaga toko menggeleng, lalu bilang, "Tidak ada, Bu."

    Lalu ibu itu menjawab, "Ooh, gitu," Lalu merangkul anaknya dan beranjak pergi.

    Yaaah, sebenarnya adegan nyari FSoG ibu itu akan biasa saja kalau dia sendiri, tapi berhubung ada anaknya di samping, jadi terasa gimana gitu.... Tapi, sudahlah. Everyone is entitle to their own kinkiness, right? 

    ....

    Atau mungkin juga ibu itu tidak tahu apa yang baru saja dia cari. Entahlah.

  2. 2 comments :

    1. Banyak kok ibu2 yang suka. :)) Tempo hari jadi obrolan di salah satu status temen, yang nimbrung banyakan ibu2. wekeke

    2. Mungkin ibunya sendiri gak mudeng buku apa yang sedang ia cari. Lagi nge-hype, kan :D

      Apalagi filmnya mau tayang. Yang main - masya Allah - cakepnya.... <3

    Post a Comment