Rss Feed
  1. Selamat bulan Juni semuanya. Tidak terasa tahun ini sudah berjalan setengahnya, ya. Ada banyak juga perubahan yang terjadi dalam setengah tahun ini. Ada beberapa orang teman saya yang sudah menikah, dan ada juga yang akan segera menikah. Gosh, saya akhirnya masuk ke masa-masa ini.

    Anyway, saya rekap dulu RTTR yang lalu. Bulan Mei saya merencanakan untuk membaca 5 buku dan semuanya berhasil saya baca.


    1. A Girl Who Loves A Ghost - Alexia Chen (review)
    2. All I (N)ever Wanted - Maida Ivana (review)
    3. Singapore Begins - Agata Barbara (review)
    4. Sebelas - Dya Ragil (review)
    5. Muara Rasa - Devania Annesya (review)
    Untuk bulan Juni, saya memilih tema reading blue, atau membaca novel dengan kover yang memiliki warna dominan biru, salah satu warna kesukaan saya. Iya, ini pertama kali saya ambil tema berdasarkan kover. Biasanya kan lebih ke arah genrenya. Sekali-sekali ganti tema tidak apa-apalah ya. Biar ada variasi.

    Buku yang rencananya akan saya baca:

    1. The Ocean at the End of the Lane - Neil Gaiman
    2. Pirates and Emperors, Old and New - Noam Chomsky
    3. On Mystic Lake - Kristin Hannah
    4. Bitter Winner - Mita Miranti





  2. 1 comments :

    1. liat dari sampulnya kayanya seru tuh buku Pirates and Emperors, Old and New - Noam Chomsky

    Post a Comment