Rss Feed
  1. Halo, semuanya. Pertama-tama, biarkan saya mengucapkan, "Selamat Idulfitri 1 Syawal 1437 H bagi teman-teman yang merayakan dan selamat liburan bagi semuanya."

    Kalau ternyata liburan kali ini kamu harus bekerja, selamat menjalankan tugas, ya. Kalian sungguh luar biasa.

    Kedua, saya juga minta maaf karena kurang aktif di blog belakangan ini. Selama bulan Juni saja, saya cuma menulis tiga kali. *tutup muka. Sepanjang bulan lalu, saya memang rada sibuk dan kurang bisa konsentrasi untuk mengurus blog. Tapi, di sisi yang lain, saya mulai coba membuat vlog yang bisa kamu tonton di sini.


    Kembali ke buku, apakah ada yang liburannya ini dimanfaatkan untuk membaca? Kali ini saya membawa dua buku untuk dihabiskan. Semoga bisa selesai semuanya sepanjang libur kali ini. Bukunya adalah:


    Untuk "Stuff Matters", saya sempat membuat vlognya, loh. Yang belum lihat, bisa cek di sini.

    Iu saja dulu. Kalau ada yang bawa buku selama mudik/liburan, jangan lupa tinggalkan komentar, ya. Biar saya tahu buku apa saja yang kalian baca. Sampai jumpa di blog selanjutnya :D

  2. 1 comments :

    1. Seru banget liburan sambil baca buku :)

    Post a Comment